55 Tahun KGMPI Kanaan Ternate Tanjung

  • Post category:Berita KGMPI
  • Post published:September 1, 2020
You are currently viewing 55 Tahun KGMPI Kanaan Ternate Tanjung
Penyalaan Lilin Ulang Tahun Jemaat oleh Ketua Majelis BPH Jemaat; Pdt. Ny. Neice S. Tenda, S.Th. Foto: FB Neice Sahanggamu Tenda.

SINODEKGMPI.ORG – KGMPI Jemaat Kanaan Ternate Tanjung pada hari minggu tanggal 30 Agustus 2020, merayakan 55 Tahun usia pelayanan KGMPI Jemaat Kanaan Ternate Tanjung. Ibadah syukur HUT Jemaat yang ke-55 tersebut dirangkaikan dengan pelantikan Majelis BPH Jemaat KGMPI Kanaan Ternate Tanjung.

Ibadah Syukur HUT Jemaat KGMPI Kanaan Ternate Tanjung yang dirangkai dengan Peneguhan Majelis BPH Jemaat.

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Ketua Umum Sinode KGMPI, Pdt. Djadwiko Loke, S.Th. Dalam khotbahnya berdasarkan Pembacaan Alkitab dalam Filipi 2:12-18, Beliau menyampaikan bahwa Momentun HUT dan pelantikan pimpinan Jemaat KGMPI Kanaan Ternate Tanjung maka pejabat gerejawi atau pelayan di jemaat semakin giat mengerjakan pelayanan.

Pelayanan adalah Anugerah, oleh sebab itu setiap pelayan Tuhan harus melayani degan tulus, karena apabila tiba waktunya maka hasil dari pelayanan akan membuat setiap orang yang berjerilelah akan bermegah. Yang perlu terus diingat adalah bagaimana para pelayan tetap berpegang kepada Firman serta tetap dengan sukacita melayani.

Ketua Majelis BPH Jemaat KGMPI Kanaan Ternate Tanjung, Pdt. Ny. Neice S. Tenda, S.Th, berharap dengan bertambahnya usia pelayanan KGMPI Kanaan Ternate Tanjung, maka iman jemaat pun semakin kuat dan teguh dalam menghadapi tantangan kehidupan. Sebagai Ketua Majelis BPH Jemaat ia berpesan agar para Pelayan yang terpilih baik sebagai pejabat gerejawi maupun pejabat struktural di KGMPI Kanaan Ternate Tanjung tetap konsisten dalam upaya peningkatan pelayanan di jemaat.

Meskipun Dalam perayaan HUT di tahun ini berbeda dengan perayaan di tahun-tahun sebelumnya sebab di tahun ini perayaan HUT dibarengi dengan mewabahnya pandemi covid-19 namun sukacita jemaat dalam mensyukuri berkat Allah tetap terlihat. Sebagai wujud kebersamaan Gereja dengan pemerintah dalam menghentikan penyebaran covid-19, maka ibadah HUT di gereja hanya di hadiri oleh para Pelayan yang dilantik sambil mengikuti protokol kesehatan. sedangkan anggota jemaat mengikuti dari rumah masing-masing melalui live facebook. admin

Leave a Reply