KGMPI Jemaat Getsemani Batusaiki Merayakan HUT Jemaat Yang Ke-24

  • Post category:Berita KGMPI
  • Post published:September 14, 2020
You are currently viewing KGMPI Jemaat Getsemani Batusaiki Merayakan HUT Jemaat Yang Ke-24
Perayaan Syukur HUT Jemaat KGMPI Getsemanu Batusaiki ke-24. Foto: FB Yulita Boham

SINODEKGMPI.ORG – KGMPI Jemaat Getsemani Batusaiki merayakan HUT jemaat yang ke-24 tahun. Ibadah perayaan HUT ini dilayani oleh Pdt. Novrianto Lilomboba, M.Th selaku Anggota V Majelis BPH Sinode KGMPI, Minggu (13/9/2020).

Dalam khotbahnya yang didasarkan pada Ayat Firman Tuhan Kolose 2:6,7 Pdt. Novrianto Lilomboba, M.Th, mengingatkan bahwa kehidupan Kristen adalah kehidupan yang diubahkan dan menyerahkan diri kepada Kristus Yesus Tuhan.

Dalam konteks ucapan syukur jemaat merayakan HUT yang ke-24 Jemaat KGMPI Getsemani Batusaiki harus terus bertambah dan bertumbuh kuat didalam Kristus.

Ibadah perayaan syukur HUT ini juga dirangkaikan dengan peneguhan dan pelantikan Majelis BPH Jemaat KGMPI Getsemani Batusaiki periode 2020-2025.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pdt. Farida Parwel, S.Th selaku Ketua Majelis BPH Jemaat Getsemani Batusaiki. Dalam harapannya di usia yang ke-24 tahun jemaat Getsemani Batusaiki semakin bertumbuh dan berkembang tidak hanya jumlah anggota jemaat namun juga kualitas imannya, demikian juga dengan setiap pelayan yang telah diteguhkan. (Admin)

Leave a Reply