Sidang Majelis BPH Sinode KGMPI dan Kelengkapan Tahun 2020 Resmi di Buka

You are currently viewing Sidang Majelis BPH Sinode KGMPI dan Kelengkapan Tahun 2020 Resmi di Buka
Walikota Manado Menghadiri Pembukaan Sidang Majelis BPH Sinode KGMPI dan Kelengkapan. Foto:SinodeKGMPI

sinodekgmpi.org, Kamis, 8 Oktober 2020, Bertempat di KGMPI Bukit Moria Bailang. Walikota manado Dr. Ir. G.S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, D.EA secara resmi membuka Sidang Majelis BPH Sinode dan kelengkapan. dalam sambutannya Walikota Manado menghimbau agar seluruh peserta tetap menerapkan 5 M yaitu: Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Iman dengan Berdoa. pada kesempatan tersebut Walikota Manado juga menyampaikan agar Sidang Majelis BPH Sinode dan kelengkapan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang menjawab berbagai persoalan yang terjadi saat ini. khususnya di lingkungan pelayanan KGMPI dan masyarakat pada umumnya.

Ketua umum Sinode KGMPI Pdt. Djadwiko Loke, S.Th dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Walikota Manado yang telah berkenan hadir dalam acara pembukaan Sidang Majelis BPH Sinode sekaligus membuka kegiatan Sidang Majelis BPH Sinode dan Kelengkapan. Ketua Umum Majelis BPH Sinode menyampaikan bahwa persidangan ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah.

Ibadah Pembukaan Sidang Majelis BPH Sinode ini, dilayani oleh Pdt. Dorlince Gampahiang, S.Pd.K, Dalam khotbahnya yang berdasar pada Alkitab 1 Samuel 3:1-21, Pdt. Dorlince menyampaikan tentang panggilan pelayanan yang harus dikerjakan dengan terus memegang prinsip pemberian diri.

Sidang Majelis BPH Sinode dan kelengkapan adalah upaya Majelis BPH Sinode untuk menyelesaikan persoalan yang timbul akibat dampak Pandemic Covid-19. termasuk penundaan Sidang Raya X yang direncanakan diadakan tahun 2020. Admin

Leave a Reply