KGMPI Jemaat Bukit Zaitun Batu Merah Rayakan HUT Ke-47

You are currently viewing KGMPI Jemaat Bukit Zaitun Batu Merah Rayakan HUT Ke-47
Perayaan HUT Ke-47 KGMPI Jemaat Bukit Zaitun Batu Merah, Foto: Sinode KGMPI

sinodekgmpi.org, Batu Merah, Bolaangmondow. Selasa 27 April 2021, Majelis BPH Jemaat dan seluruh Anggota Jemaat KGMPI Bukit zaitun merayakan Hari Ulang Tahun Jemaat KGMPI Bukit Zaitun Batu Merah yang ke 47 tahun.

Bertempat di Gedung Gereja KGMPI Bukit Zaitun Batu Merah, ibadah syukur HUT Jemaat ke 47 ini dilayani oleh Ketua Umum Sinode KGMPI Pdt. Djadwiko Loke, S.Th sebagai khadim. Melalui khotbahnya yang didasari pada pembacaan Alkitab dalam kitab injil Yohanes pasa; 21:1-14. Pdt. Djadwiko Loke, S.Th mengingatkan pentingnya untuk selalu menaruh harap kepada Tuhan dan selalu meyakini akan penyertaan Tuhan dalam penatalayanan Gereja yang dipercayakan oleh Tuhan untuk dilaksanakan oleh Majelis Jemaat dan seluruh anggota jemaat.

Pada kesempatan itu, selaku Ketua Umum Sinode Pdt. Djad juga melaksanakan peneguhan Majelis Jemaat dari unsur pasangan (suami) Pendeta yang bersedia untuk diteguhkan menjadi Majelis Jemaat KGMPI. Dan sekaligus melantik beberapa personil Majelis BPH Jemaat KGMPI Tiberias Apengsembeka yang baru terpilih.

Ketua Jemaat KGMPI Bukit Zaitun Batu Merah, Pdt. Sryani Amos, S.Th mengatakan bahwa hendaknya jemaat Bukit Zaitun Batu Merah di usia yang ke-47 tahun jemaat Bukit Zaitun Batu Merah menjadi jemaat yang dapat memberi teladan sekaligus menginspirasi jemaat-jemaat lain dalam usaha pelayanan yang di kerjakan baik ditengah-tengah persekutuan Gereja Tuhan khususnya KGMPI dan masyarakat pada umumnya. Beliau pun berharap agar persekutuan jemaat tetap mengutamakan kesatuan hati dan kebersamaan dalam langkah bersama untuk memajukan pelayanan dan menghadapi tantangan pelayanan.

Turut hadir pada acara tersebut Pdt. Agabus Salawe, S.Th; Sekretaris Umum Sinode. Pnt. Drs. Samuel Sahanggamu; Bendahara Sinode KGMPI. Pdt. Ester B. Sahanggamu, S.Th; Sekretaris 1 Sinode KGMPI dan beberapa orang Pendeta dari Wilayah Manado, Minut dan Bolaangmongondow Utara. admin

Leave a Reply