Pelantikan Panitia Perkemahan Raya Pemuda Remaja Sinode KGMPI Tahun 2022.

You are currently viewing Pelantikan Panitia Perkemahan Raya Pemuda Remaja Sinode KGMPI Tahun 2022.
Panitia Perkemahan Raya Pemuda Remaja Sinode KGMPI Tahun 2022 bersama Sekretaris Umum Sinode KGMPI dan Pengurus Kompelka Pemuda Remaja Sinode KGMPI.

Minggu, 20 Juni 2021, Melonguane. Bertempat di Gedung Gereja KGMPI Jemaat Elohim Melonguane. Panitia Pelaksana Perkemahan Raya Pemuda Remaja (PRPR) Sinode  KGMPI Tahun 2022 secara resmi dilantik berdasarkan SK Majelis BPH Sinode Nomor 358/S.KEP/M-BPH-S/VI/2021. Pelantikan panitia pelaksana PRPR Sinode KGMPI ini merupakan tindak lanjut dari hasil kesepakatan dan keputusan pada PRPR Tahun 2018 di Maliambao Minahasa Utara.

Ibadah pelantikan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum Sinode KGMPI Pdt. Agabus Salawe, S.Th dan turut dihadiri  ketua kompelka pemuda sinode KGMPI Pdt. Esra Manembu, S.Th serta pengurus kompelka remaja sinode  KGMPI yang diwakili oleh Pdt. Dorlince Gampahiang. S.Th

Perkemahan Raya Pemuda Remaja Sinode KGMPI adalah program kompelka pemuda dan remaja tingkat sinode dalam upaya membina dan memperlengkapi generasi muda Kerukunan Gereja Masehi Protestan Indonesia. Untuk tidak saja mencintai Gereja namun juga dapat memberi kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

Pdt. Agabus Salewe, S.Th selaku Sekretaris Umum Sinode KGMPI berharap panitia yang telah dilantik dapat terus berupaya menjalankan tugas dalam usaha mempersiapkan agenda penting ini bahkan sampai terlaksananya PRPR Tahun 2022. Beliapun berharap agar seluruh jemaat KGMPI yang tersebar di 20 Wilayah pelayanan juga dapat mendukung kegiatan ini dengan mempersiapkan pemuda-pemudi Gereja agar mengikuti PRPR Sinode KGMPI tahun 2022. admin

Leave a Reply