Ketua Umum Sinode KGMPI Kunjungi Wilayah 20 KGMPI

  • Post category:Berita KGMPI
  • Post published:October 23, 2021
You are currently viewing Ketua Umum Sinode KGMPI Kunjungi Wilayah 20 KGMPI
Ketua Umum Sinode KGMPI Melihat Proses Pembangunan Gedung Gereja KGMPI Elohim Talaud. Foto : Sinode KGMPI

sinodekgmpi.org. Melonguane, 23 Oktober 2021. Ketua Umum Sinode KGMPI, Pdt. Djadwiko Loke, S.Th kembali melakukan perjalanan pelayanan. Kali ini tunjuan perkunjungan adalah KGMPI wilayah 20 yang terdiri dari KGMPI Jemaat Elohim Melonguane, Sion Moronge, Mala dan Pulutan. Kunjungan ini dalam agenda peneguhan Pendeta yang akan dilaksanakan pada hari minggu 24 Oktober 2021.

Dalam kunjungan ini juga Pdt. Djadwiko Loke, S.Th berkesempatan melihat proses pembangunan Gedung Gereja KGMPI Elohim Melonguane, beliau pun memberikan apresiasi kepada jemaat dan Panitia yang diketuai oleh Pnt. Sonny Marthen, S.Pi atas cepatnya progress pembangunan Gedung Gereja. Ia pun berharap agar jemaat tetap bersemangat dan terus menjaga kesehatian dalam proses pembangunan Gedung Gereja.

Turut mendapingi Ketua Umum Sinode adalah Sektretaris Umum Sinode, Pdt. Agabus Salawe, S.Th. Anggota 5 Sinode, Pdt. Novry Lilomboba, M.Th, Ketua Panitia Pembangunan Kantor Sinode, Pdt. Belhein Ninia, S.Th dan Pdt. Landina Kadamehang, S.Th. admin

This Post Has One Comment

  1. Opo Danny Rengas Muda

    Terimakasih n Sukses buat Pak KETUM bersama Tim..Tuhan Yesus menyertai dan memberkati kita semua…

Leave a Reply