Keluarga Mananeke – Lombone Terima Bantuan Dari Jemaat – Jemaat KGMPI

  • Post category:Berita KGMPI
  • Post published:February 23, 2022
You are currently viewing Keluarga Mananeke – Lombone Terima Bantuan Dari Jemaat – Jemaat KGMPI
Bendahara Sinode KGMPI Menyerahkan Bantuan Kepada Pdt. Chresnelen Batahari, S.Th. Foto : Sinode KGMPI

sinodekgmpi.org, Manado, 22 Februari 2022. Majelis BPH Sinode KGMPI menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran. Penyerahan bantuan tersebut langsung oleh Bendahara Sinode KGMPI Pnt. Drs. Samuel Sahanggamu dan diterima oleh Pdt. Chresnellen Batahari, S.Th selaku ketua jemaat KGMPI Patmos Kareko yang saat itu hadir untuk mewakili keluarga jemaat yang menjadi korban musibah kebakaran rumah.

Menurut Bendahara Sinode, bantuan tersebut merupakan bantuan dana yang dihimpunkan oleh jemaat-jemaat KGMPI sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam rasa keterbebanan dengan keluarga jemaat yang menjadi korban musibah. Pnt. Drs. Samuel Sahanggamu berharap bahwa bantuan yang diberikan akan dapat meringankan beban keluarga jemaat yang mengalami musibah.

Sebagaimana diketahui pada hari selasa 25 Januari 2022 yang lalu, keluarga Mananeke – Lombone yang merupakan salah satu keluarga anggota jemaat KGMPI Patmos Kareko, mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan seluruh bagian rumah. Peristiwa tersebut tentu menjadi pukulan berat dan pergumulan keluarga, oleh sebab itu Majelis BPH Sinode KGMPI segera menyuarakan dan mengimbau seluruh jemaat-jemaat KGMPI dapat mengumpulkan bantuan baik dana maupun bantuan lainnya untuk membantu keluarga yang mengalami musibah. admin

Leave a Reply