Kompelka Pemuda dan Remaja Sinode KGMPI Sukses Laksanakan Perkemahan Raya Pemuda Remaja KGMPI Tahun 2022.

You are currently viewing Kompelka Pemuda dan Remaja Sinode KGMPI Sukses Laksanakan Perkemahan Raya Pemuda Remaja KGMPI Tahun 2022.

sinodekgmpi.org. Manado, 8 Juli 2022. Penyelenggaraan kegiatan Perkemahan Raya Pemuda-Remaja KGMPI Tahun 2022 telah selesai. Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 2 s.d 7 juli 2022 ini dipandang sukses oleh Majelis BPH Sinode KGMPI dan warga jemaat KGMPI Elohim Melonguane yang merupakan tuan rumah pelaksana Perkemahan Raya. Sejak dibuka secara langsung oleh Bupati Kab. Kepl. Talaud Bpk. Elly Lasut, SE pada tanggal 3 Juli 2022 hingga ditutup pada tanggal 7 Juli 2022, Perkemahan Raya berjalan dengan baik. Para peserta terpantau antusias mengikuti berbagai kegiatan yang dijadwalkan oleh Panitia Pelaksana.

Menurut Pdt. Djadwiko Loke, S.Th selaku ketua umum sinode KGMPI; hal ini tidak lepas dari usaha dan kerjasama yang baik antara Kompelka Pemuda Remaja Sinode KGMPI dengan Panitia pelaksana Perkemahan Raya Pemuda Remaja. Oleh sebab itu ia pun menambahkan agar Perkemahan Raya di bumi Porodisa Talaud ini akan membawa perubahan besar bagi anak-anak muda Gereja khusus anak-anak muda KGMPI. Sesuai dengan tema “be a rule model’ atau “menjadi teladan” diharapkan anak-anak muda KGMPI akan benar-benar menunjukkan suatu kualitas hidup Kristen yang sesuai dengan Firman Tuhan dan menjadi teladan.

Sependapat dengan pernyataan Ketua Umum Sinode. Ketua Kompelka Pemuda Sinode Pnt. Marlon Tangkabiringan dan Ketua Kompelka Remaja Sinode Pnt. Markus Apulu, mengatakan bahwa Perkemahan Raya Pemuda Remaja KGMPI Tahun 2022 ini terlaksana hanya karena kasih karunia Tuhan dan upaya bersama untuk mensukseskan kegiatan ini. Keduanya turut memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana yang diketuai oleh sdr. Enrico Mangamba dan juga kepada seluruh peserta Perkemahan yang telah mendukung suksesnya Perkemahan Raya Pemuda Remaja KGMPI Tahun 2022. Selaku ketua kompelka Pemuda sinode KGMPI Pnt. Marlon pun mengakui bahwa memang masih banyak catatan dalam pelaksanaan Perkemahan Raya kali ini dan semua hal tersebut akan menjadi evaluasi bagi pengurus Kompelka Pemuda dan Remaja Sinode untuk menjadikan Perkemahan Raya selanjutnya menjadi lebih baik yang menurut kesepakatan akan dilaksanakan di Wilayah IX (Sembilan) pada tahun 2024. Admin

Leave a Reply