Majelis BPH Sinode Resmikan Pos PI KGMPI Ilo Ilo

  • Post category:Berita KGMPI
  • Post published:February 24, 2024
You are currently viewing Majelis BPH Sinode Resmikan Pos PI KGMPI Ilo Ilo
Peresmian Pos PI KGMPI Ilo Ilo

Ilo Ilo Wori, sabtu, 24 Februari 2024, Majelis BPH Sinode KGMPI kembali meresmikan satu Pos PI yang berlokasi di desa Ilo Ilo Wori, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Peresmian POS PI KGMPI Ilo Ilo Wori merupakan bentuk dan wujud pengembangan pelayanan KGMPI dalam menjawab panggilan Gereja yakni bersaksi, bersekutu dan melayani.

Bertempat di rumah Kel. Laihad Duran, POS PI Ilo Ilo akan berada di bawah koordinasi Majelis BPH Wilayah X dan Majelis BPH Jemaat KGMPI Bukit Moria Bailang sebagai induk pelayanan.

Dalam khotbahnya yang didasari pada pembacaan Alkitab dalam 2 Kor. 6:1-10; Ketua Umum Sinode Pdt. Djadwiko Loke, S.Th sebagai khadim ibadah mengatakan bahwa pelayanan itu membutuhkan kualitas, maka pelayanan KGMPI harus mampu menjawab kebutuhan tersebut untuk peningkatan pelayanan Gereja.

Turut hadir dalam peresmian tersebut pemerintah desa wori, Pdt. Agabus Salawe, S.Th sekretaris umum sinode; Pdt. Novrianto Lilomboba, M.Th Sekretaris 1 Sinode; Majelis Pertimbangan yang diwakili oleh Pnt. Maurits Pulumbara; Ketua Majelis BPH Wilayah X; Pdt. Silva Golongi dan Majelis BPH Jemaat Bukit Moria Bailang dan jemaat KGMPI Bukit Anugerah Pandu.

Leave a Reply