Pertolongan Yang Telah Ada

  • Post category:Renungan
  • Post published:March 7, 2024
You are currently viewing Pertolongan Yang Telah Ada

2 Raja- Raja 6:17

Hidup ini seringkali dipenuhi dengan ketidakpastian, kita berhadapan dengan berbagai-bagai kemungkinan. Keadaan ini membuat kita jatuh dalam kekuatiran mengenai bagaimana hidup kita nanti, kita kuatir akan masa hari esok, kita menjadi kuatir tentang apa yang akan terjadi dimasa yang mendatang.

Tuhan memahami kelemahan manusia akan hal ini, sebab itu Firman Tuhan mengingatkan kita untuk tidak menjadi kuatir tentang segala sesuatu yang menyangkut kehidupan ini. Selama kita berjalan bersama dengan Tuhan akan selalu ada pertolongan dariNya.

Hamba Elisa mengalami hal menakutkan dalam hidupnya, dia terbangun dan menemukan bahwa telah banyak kereta musuh mengepung kota, ia melihat dirinya dalam ancaman dan bahaya besar, kemungkinan ia akan ditangkap lalu bunuh menjadi bayangan yang menakutkan baginya. Namun Elisa ada disana, ia berdoa agar mata hambanya dibukakan untuk melihat pertolongan Tuhan. dan begitulah Elisa berdoa lalu mata hambanya terbuka dan melihat bahwa pertolongan Tuhan telah didepan mata mereka.

Allah selalu ada menyertai kita, Ia dekat dan merangkul kita dengan kasihNya, Ia menghiburkan kita dengan kemurahan hatiNya. Bagaimanapun hidup ini sulit! Percayalah bahwa pertolongan Tuhan selalu ada dan tepat pada waktuNya. Amin

Leave a Reply