Pembimbing Arah Hidup

  • Post category:Renungan
  • Post published:March 12, 2024
You are currently viewing Pembimbing Arah Hidup

2 Tim 3:16,17

Kita biasanya akan kesulitan mencari lokasi atau alamat yang menjadi tujuan kita apabila lingkungan atau daerah yang kita tuju merupakan lingkungan yang baru dan asing bagi kita. Kemungkinan tersesat dan salah arah selalu terjadi saat kita berusaha mencari alamat yang dituju. Masa perkembangan teknologi yang demikian maju seperti sekarang ini menjawab kebutuhan kita akan hal tersebut, penggunaan aplikasi google map salah satu contohnya, perangkat lunak yang membantu kita untuk menemukan arah yang kita tuju dan alamat yang kita cari.

Mari kita pikirkan mengenai hidup ini! Bukankah kita juga membutuhkan penunjuk arah yang akan membantu kita agar tidak salah jalan dan tersesat dalam kehidupan ini? Kita semua dalam perjalanan menuju kehidupan yang kekal, kita perlu hidup berkenan di hadapan Allah serta berusaha hidup menyenangkan hati Tuhan. Namun bagaimana kita dapat menyenangkan Tuhan? jika kita tidak tahu bagaimana caranya.

Alkitab adalah Firman Allah dan berfungsi menjadi pembimbing arah kehidupan kita agar tidak salah melangkah dan tersesat jalan. Alkitab menuntun kita untuk menjalani kehidupan sesuai dengan kehendak Tuhan. Maka, selama kita sedang dalam perjalanan ini! Mari, tekun membaca Alkitab dan menuruti apa yang menjadi kehendak Allah sesuai dengan apa yang diajarkan Alkitab. Amin

Leave a Reply