Kita Punya Allah Yang Hebat

  • Post category:Renungan
  • Post published:July 4, 2024
You are currently viewing Kita Punya Allah Yang Hebat

Mazmur 19:1,2

Ungkapan pujian pe-Mazmur menggambarkan bagaimana ia melihat sang Pencipta, kita dapat membayangkan seperti apa Daud melihat karya Allah melalui ciptaanNya. Pujian Daud dalam Mazmur ini sesungguhnya menunjukkan keperkasaan Allah dan keajaiban Tuhan kita. Ia tanpa ragu menunjuk bahwa langi dan cakrawala dan bahkan “waktu” pun bersukaria menceritakan dan memberitakan memuliakan Allah.

Melalui bagian Mazmur ini kita kembali diajak bukan hanya untuk merenungkan kemuliaan Allah kita, melainkan juga agar kita senantiasa memujiNya. Pujian kepada Allah harus selalu terucap dari mulut dan hati kita. Hati yang memuji Allah adalah hati penuh dengan rasa syukur sebab dengan hati yang bersyukur kita selalu menyadari akan Allah kita yang hebat dan luar biasa.

Langit dan bumi beserta seluruh ciptaan memuji Allah, kita memuji Allah, Allah kita hebat. Ia mengasihi kita dan telah menyelamatkan kita. Maka mari kita memujiNya dan memuliakanNya dalam hidup ini. Jangan menunda-nunda waktu, saat ini ketika kita membaca bagian Firman Allah, mulailah untuk memuji Allah Bapa kita. Amin

Leave a Reply