Pentahbisan Gedung Gereja KGMPI Bukit Anugerah Perum Relokasi Pandu

  • Post category:Berita KGMPI
  • Post published:September 19, 2024
You are currently viewing Pentahbisan Gedung Gereja KGMPI Bukit Anugerah Perum Relokasi Pandu

sinodekgmpi.org. Pandu, Minggu 15 September 2024. Harapan dan kerinduan jemaat KGMPI Bukit Anugerah Pandu terjawab sudah! Setelah kurang lebih 3 tahun melaksanakan ibadah minggu di rumah Kel. Sondakh-Tatengkeng.

Jemaat KGMPI Bukit Anugerah Pandu kini memiliki tempat ibadah yang lebih merepresentasi persekutuan jemaat Tuhan. Gedung gereja yang sederhana tersebut merupakan tempat beribadah sementara sebab dalam rencana di lahan dengan luas 25 x 27 Meter yang merupakan hibah dari Pemerintah Kota Manado tersebut akan dibangun Gedung Gereja KGMPI Bukit Anugerah dengan stuktur permanen.

Ibadah pentahbisan Gedung Gereja tersebut dilayani oleh Pdt. Novrianto Lilomboba, M.Th selaku sekretaris 1 Majelis BPH Sinode KGMPI. Dalam khotbahnya yang didasari pada Firman Tuhan dalam Filipi 1:3-5, Pendeta yang akrab disapa Pdt. Novry, mengajak seluruh undangan untuk mengapresiasi pelayanan dan persekutuan jemaat serta memotivasi jemaat untuk tetap teguh dan komitment dalam menghadapi tantangan pelayanan ke depan.

Turut hadir Camat Bunaken Bapak Drs. Boyke Pandean, yang juga pada kesempatan itu menyampaikan sambutan mewakili pemerintah kota Manado. Selain itu hadir Ketua BKSUA kelurahan Pandu, Pdt. Dr. Meydi Sengkey, M.Th.

Pentahbisan Gedung Gereja KGMPI Bukit Anugerah Pandu di awali dengan pengguntingan Pita oleh Camat Bunaken dan pembukaan Pintu Gereja oleh Pdt. Ester Sahanggamu, S.Th selaku Ketua Wilayah 8 KGMPI.

Dalam penyampaiannya Ketua Jemaat KGMPI Bukit Anugerah Pandu, Pnt. Gaspar Sondakh, sangat bersyukur kepada Tuhan, sebab ia bersama anggota jemaat KGMPI Bukit Anugerah Pandu dapat mewujudkan impian untuk memiliki Gedung Gereja, meskipun hanya sementara namum Pnt. Gaspar bersama jemaat meyakini bahwa tempat ibadah itu akan menjadi sarana yang akan sangat menunjang peribadatan dan persekutuan jemaat. Pada kesempatan itu juga, Pnt. Gaspar menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu jemaat dalam proses pembangunan Gedung Gereja.

Leave a Reply