Pelantikan Dan Peneguhan Pejabat Gerejawi Jemaat Ebenhaezer Lawang, Jemaat Sesaluhang Bungalawang dan Jemaat Kalvari Talengen oleh Kepala Staf Sinode Perwakilan Sangihe.

  • Post category:Kegiatan
  • Post published:July 27, 2020
You are currently viewing Pelantikan Dan Peneguhan Pejabat Gerejawi Jemaat Ebenhaezer Lawang, Jemaat Sesaluhang Bungalawang dan Jemaat Kalvari Talengen oleh Kepala Staf Sinode Perwakilan Sangihe.
Peneguhan Majelis Jemaat oleh Pdt. Esra Manembu, S.Th. Foto: FB. Silvana Alfiane Langi

Pdt. Esra Manembu, S.Th selaku Kepala Staf Sinode Perwakilan Sangihe, melaksanakan peneguhan dan pelantikan Majelis Jemaat dan Majelis BPH Jemaat Periode 2020-2025 di Tiga Jemaat dari sekian jumlah jemaat yang ada di wilayah pelayanan 11 – 18 Kepulauan Sangihe.

Pada tanggal 14 Juni 2020 Pdt. Esra Manembu, meneguhkan dan melantik Majelis Jemaat dan Majelis BPH Jemaat KGMPI Ebenhaezer Lawang.

Dan pada tanggal 26 Juli 2020, Pdt. Esra Manembu, S.Th melaksanakan pelantikan dan peneguhan Majelis jemaat dan Majelis BPH Jemaat Kalvari Talengen serta Majelis Jemaat dan BPH Jemaat Sesaluhan Bungalawang.

Sebelum pelaksanaan pelantikan dan peneguhan, sebagaimana tahapan juklak dan juknis pemilihan majelis jemaat. diadakan juga katekisasi majelis jemaat yang bertujuan untuk memberi pemahaman dan pengetahuan mengenai tugas dan tanggungjawab pelayan Tuhan di KGMPI.

Leave a Reply