Pujian Orang Yang di Kasihi Tuhan

  • Post category:Renungan
  • Post published:August 22, 2020
You are currently viewing Pujian Orang Yang di Kasihi Tuhan
Pembacaan Alkitab Mazmur 145:10

Betapa beruntungnya kita hidup sebagai orang-orang percaya kepada Kristus Yesus Tuhan, sebab kepada kita dijanjikan suatu kehidupan yang kekal bersama dengan Bapa kita di Sorga, suatu kehidupan yang penuh dengan sukacita dan damai sejahtera. Anugerah Allah melalui kehidupan yang kekal yang kita terima adalah buah dari iman kepada Tuhan Yesus satu-satunya juruselamat umat manusia.

Iman dianugerahkan Tuhan sebab Tuhan mengasihi kita, kita diciptakan olehNya dan dikasihiNya, demikianlah yang disampaikan oleh pemazmur dalam Mazmur 145:10, betapa agung karya Tuhan di dalam kehidupan kita, Tuhan tidak hanya memberikan kepada kita suatu bagian kehidupan yang ajaib melainkan juga menunjukkan kasihNya yang mulia dan agung dalam kehidupan kita umatNya.

Oleh sebab itu keindahan kasih Allah ini, harus dihayati atau direnungkan oleh setiap orang percaya. Dimana saat kita merenungkan kasih Allah tersebut maka akan ada kekaguman dan pujian kepada Tuhan, sebab dengan didorong oleh rasa kagum dan takjub tersebut kita akan menyadari bahwa betapa besar rahmat Tuhan yang telah kita terima dalam kehidupan kita.                        

Tuhan yang memelihara kita, Tuhan yang menjaga kita, Tuhan yang mencukupkan segala yang kita perlukan. Itu adalah hal-hal yang senantiasa harus kita sadari dalam kehidupan kita. Sehingga kita menyadari bahwa hidup kita harus dipenuhi dengan ucapan syukur dan pujian kepada Allah yang penuh kasih. Amin

Leave a Reply